Kesalahan harus dihindari saat membeli furnitur s128

Kesalahan harus dihindari saat membeli furnitur s128

Prospek furnitur rumah s128 baru sama-sama menarik dan menakutkan. Di satu sisi, Anda telah mendambakan penyegaran ruang tamu dengan barang-barang yang nyaman dan modern, tetapi di sisi lain, Anda tahu ada banyak persiapan dan pemikiran ke depan — jangan sampai Anda terpaksa melakukan pengembalian di dalam toko atau online. Dan kita semua tahu itu merepotkan.

Tapi jangan takut! Kami di sini untuk membantu Anda menghindari kesalahan umum saat membeli furnitur — lihat di bawah

1. Tidak Mengukur Sebelumnya

Hal pertama yang pertama: Jangan lupa untuk mengukur dimensi ruangan yang ingin Anda isi dengan furnitur baru, baik itu ruang tamu, ruang makan, kantor rumah, atau kamar tidur Anda. Maket ruangan, yang pada dasarnya merupakan sketsa kasar dari tata letak ruangan Anda, akan membantu Anda menentukan berapa banyak perabot yang dapat dibeli oleh ruangan Anda tanpa merasa sesak dan ukuran apa yang akan kondusif untuk arus lalu lintas yang tidak terhalang.

Memeriksa dan memeriksa ulang ukuran kamar Anda selain dimensi pintu masuk Anda akan memastikan pembelian yang kompatibel dan pengiriman yang lancar ke rumah Anda.

2. Menjadi Terlalu Trendi

Menjadi Terlalu Trendi

Seperti halnya dengan mode fesyen, Anda dapat hidup dengan menyesal membeli tren dekorasi rumah tertentu. Sebaliknya, kami mendorong Anda untuk tidur di atasnya. Saat Anda memberi diri Anda waktu untuk memikirkan tentang potensi pembelian ini, pertimbangkan bagaimana itu akan cocok dengan rumah Anda dan apakah gayanya sesuai dengan selera lama, gaya hidup, dan perabotan Anda lainnya. Jika Anda masih menyukai ide sofa beludru hijau, silakan beli.

Terlepas dari seberapa modern dan menariknya perabot tersebut, perlu diingat bahwa Anda harus menerimanya (dan seringkali, di atasnya) selama bertahun-tahun yang akan datang.

3. Tidak Mempertimbangkan Gaya Hidup Anda

Meskipun desain ruang tamu yang terlihat langsung dari Architectural Digest terdengar menarik, Anda harus ingat bahwa rumah Anda adalah tempat tinggal, bukan museum. Terutama jika Anda tinggal bersama keluarga, rumah Anda kemungkinan besar adalah tempat tinggal yang sering dilalui orang. Saat Anda melengkapi ruang bersama, Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana perabot ini akan digunakan?” dan “Apakah ini bermanfaat bagi keadaan keluarga saya?”

Misalnya, jika Anda memiliki anjing hiperaktif, Anda mungkin ingin menghindari penampang kulit. Demikian juga, jika Anda memiliki balita yang merajalela, meja kopi yang keras dapat menimbulkan bahaya. Jika Anda memiliki Picasso muda, sofa linen putih bukanlah ide yang bagus. Dan jika Anda tinggal dengan seorang lansia, Anda mungkin mempertimbangkan kursi kursi angkat untuk memungkinkan mobilitas yang lebih mudah.

Untuk kepentingan mengejar furnitur yang sesuai dengan gaya hidup Anda, jangan lupa untuk membaca lembar spesifikasi produk untuk informasi lebih lanjut mengenai petunjuk perawatan pabrik, konstruksi, dan daya tahan.

4. Tidak Membaca Ulasan Pelanggan

Tidak Membaca Ulasan Pelanggan

Ulasan produk dari pembeli akan menunjukkan apakah furnitur terlihat dan terasa seperti yang diiklankan. Meskipun satu ulasan buruk tidak selalu menghalangi Anda untuk melakukan pembelian, sebaiknya hindari produk apa pun dengan beberapa ulasan buruk yang menunjukkan konstruksi yang buruk atau masalah penggunaan.

Jika memungkinkan, kami juga menyarankan untuk memeriksa semua foto yang telah diupload konsumen dengan ulasan mereka sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran yang baik tentang tampilan furnitur di rumah Anda sendiri.

5. Membeli Semua Barang Sekaligus

Kecuali Anda membeli koleksi furnitur, seperti perangkat makan atau set kamar tidur lengkap, kami menyarankan agar Anda tidak membeli furnitur terpisah sekaligus. Kami tahu itu menggoda, tetapi melakukan hal itu dapat menyebabkan pengeluaran berlebihan dan membeli barang yang tidak kompak.

Jika Anda memasang item satu per satu di kamar Anda, ini memberi Anda waktu untuk membiasakan diri dengan dimensi, tekstur, warna, dan gayanya sehingga Anda dapat mengoordinasikan furnitur lainnya. Hasil tangkapan dapat menghasilkan terlalu banyak tekstur yang bersaing, finishing kayu yang berbeda yang terlihat terlalu berbeda dari satu bagian ke bagian lainnya, dan meja yang terlalu tinggi atau terlalu rendah untuk tempat duduk Anda — di antara skenario yang tidak menguntungkan lainnya.

Sebelum Anda membuat koleksi eklektik, lakukan beberapa penelitian: Lihat bagaimana beberapa desainer ahli yang berbeda memadukan dan mencocokkan potongan untuk mendapatkan gambaran nyata tentang bagaimana kontras dapat bekerja di sebuah ruangan.

6. Proses Tergesa-gesa

Proses Tergesa-gesa

Dalam hal investasi besar, kita sering kali puas dengan apa yang tersedia sehingga kita dapat melanjutkan hidup kita, tetapi jangan salah: Pembelian spontan dapat berubah menjadi kesalahan yang merugikan; Tidaklah cukup hanya menemukan perabot yang indah, mengevaluasi harga, dan menambahkannya ke keranjang belanja online Anda. Kami menyarankan Anda untuk melindungi dompet Anda dan menggali lebih dalam.

Bersamaan dengan mempelajari model dan gambar produk, perhatikan baik-baik deskripsinya, tetapi jangan hanya memindai kata-kata itu; bawa masuk. Jika Anda melihat meja makan kayu, Anda mungkin ingin memeriksa apakah terbuat dari bahan sintetis atau kayu solid — yang terakhir memiliki kualitas yang lebih tinggi dan pasti lebih tahan lama.

Singkatnya, kami mendorong Anda untuk melakukan penelitian, apakah itu berarti menjelajahi beberapa katalog online atau menjelajahi toko furnitur untuk membandingkan opsi dalam hal konstruksi, merek (dan reputasinya), kualitas bahan, warna, gaya, dan harga.

Baca juga : Berbagai Jenis Kayu & Kegunaannya Untuk Furniture

7. Membeli dari Big-Box Stores

Terlalu sering, furnitur yang bersumber dari toko besar tidak diproduksi untuk jangka panjang. Karena produk ini diproduksi secara massal, produk ini mungkin tidak dibuat dengan tingkat perawatan yang sama seperti tangan yang bijaksana dan terlatih dengan baik. Untuk produk yang bertahan dalam ujian waktu, percayakan kepercayaan Anda pada furnitur kerajinan tangan dari bisnis lokal (termasuk milik Anda benar-benar).

Seiring dengan mengharapkan kualitas yang lebih tinggi dari furnitur kerajinan tangan, Anda dapat mengantisipasi nilai yang baik. Artinya: Daripada membiarkan biaya jangka pendek menghalangi Anda untuk melakukan investasi ini, kami mengimbau Anda untuk memikirkan manfaat jangka panjang yang akan dihasilkannya. Karena pengerjaannya yang lebih kuat, furnitur yang dibuat dengan tangan dan bersumber secara lokal, lebih tahan lama dari barang yang sudah jadi, jadi Anda dapat berharap untuk menikmatinya lebih lama.