Tren Baru Dalam Desain Furnitur

Ketika sebagian besar dari kita memikirkan furnitur desainer, potongan-potongan kelas atas dengan desain yang unik muncul di pikiran. Meskipun Anda selalu dapat mengandalkan furnitur desainer untuk menonjol dari yang lain, tren cenderung berubah dari satu tahun ke tahun berikutnya.

Desainer baru berperan dan menginspirasi garis, warna, dan aplikasi baru yang dengan cepat berubah menjadi tren terbaru. Tidak hanya desain furnitur saja yang kini berkembang pesat, perkembangan desain teknologi gadget, smartphone, ataupun situs halaman web juga semakin mengalami perubahan yang lebih bagus. Contohnya seperti situs slot joker123 Betberry yang memberikan pengalaman bermain judi online terbaik bagi para membernya,

Berikut ini adalah beberapa tren desain furnitur paling populer untuk tahun 2020:

  • Warna – Warna tahun ini adalah pirus dan dapat dilihat di semua jenis bahan. Pelapis, penutup dinding dan furnitur semuanya basah kuyup dalam warna turquoise, tidak hanya digunakan sebagai aksen.
  • Kain – Corduroy adalah kain lama yang telah menjadi baru lagi untuk digunakan dalam pelapis.
  • Gaya – Tidak ada satu gaya pun yang mendominasi tahun ini selain semakin banyak campurannya, semakin baik. Sementara beberapa furnitur Anda mungkin barang high-end, mahal, itu bisa dicampur dengan barang-barang yang berada di spektrum harga low-end. Ada juga lebih banyak ruang untuk mempersonalisasikan dekorasi ruangan dengan menggunakan berbagai bagian bersama-sama yang dinyatakan terlarang.
  • Bahan – Lupakan tentang kayu, kaca dan logam di furnitur Anda. Pergeseran ke Akrilik kembali lagi. Orang-orang menyukai pilihan furnitur yang jelas yang akan pergi ke mana saja dan cocok dengan apa pun. Beberapa perancang furnitur yang terbuat dari bahan yang bening seluruhnya terbuat dari akrilik sementara yang lain menampilkan kaki akrilik pada beberapa bagian yang sebaliknya terbuat dari bahan yang lebih tradisional.
  • Nuansa – Tren lukisan dinding yang berbeda di ruangan yang sama dengan warna yang berbeda telah datang dan pergi. Tren terbaru adalah ke arah menggunakan warna yang sangat gelap untuk mengecat dinding. Beberapa desainer menggunakan dinding warna gelap sebagai latar belakang untuk aksesori logam yang saat ini juga “dalam gaya.”
  • Furnitur – Salah satu tren paling penting dalam desain furnitur rumah untuk tahun ini tidak masuk di ruang tamu atau ruang makan. Bak yang berdiri sendiri digunakan di lebih banyak kamar mandi, menciptakan tampilan yang sama sekali baru untuk kamar mandi modern.
  • Aksen – Meskipun pirus adalah warna tahun ini, berbagai warna biru juga digunakan dalam proporsi yang berat. Menggabungkan nuansa dari kobalt terang ke indigo dalam, biru membuat warna aksen yang ideal.
  • Daur Ulang – Menggunakan kembali furnitur lama yang tidak unik bukan hanya cara terbaik untuk memanfaatkan lebih banyak barang daripada membuangnya ke tempat pembuangan sampah; itu juga cara yang lebih baik untuk menciptakan ruang yang bergaya. Tahun ini, ini bukan tentang menemukan item “it” yang diinginkan semua orang. Sebaliknya, ini tentang menemukan barang-barang unik yang mencerminkan selera pribadi Anda.
  • Cetakan – Cetakan membuat kembali, mengganti padatan pada jok, bantal dan bantal.
  • Penyelesaian – Selesai dicat lebih banyak terlihat pada furnitur, termasuk berbagai warna dan logam.

Ini hanyalah contoh dari tren furnitur desainer untuk tahun 2020. Pilihan untuk mempersonalisasikan area rumah memberi pembeli lebih banyak pilihan untuk memilih tren yang benar-benar mereka sukai, dan bukan yang dianggap dapat diterima untuk tahun itu. Mendekorasi rumah Anda dalam warna, bahan, dan furnitur yang Anda nikmati akan menciptakan dekorasi yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi Anda.

Baca juga : Tips Membeli Furniture Yang Wajib Diketahui